Hadiri HUT MNCTV ke-25, Syahrini Akan Naik Helikopter

Kamis, 20 Oktober 2016 - 10:17 WIB
Hadiri HUT MNCTV ke-25, Syahrini Akan Naik Helikopter
Hadiri HUT MNCTV ke-25, Syahrini Akan Naik Helikopter
A A A
JAKARTA - Banyak artis Indonesia yang terlibat pada acara perayaan ulang tahun ke-25 MNCTV. Acara bertajuk Malam Kilau Raya MNCTV 25 yang berlangsung malam ini, pukul 19.00 WIB itu akan membuat penampilan para artis benar-benar beda.

Penyanyi Sensasional, Syahrini misalnya. Pelantun tembang Maju Mundur Cantik ini mengatakan akan memberikan penampilan khusus dan berbeda. Ia pun akan tiba dengan helikopter untuk tampil di HUT MNCTV yang ke-25.

"Aku akan memberikan penampilan yang spesial nanti, aku akan naik Helikopter," ujar Syahrini di Jakarta.

Ia mengatakan, pengalaman pertamanya yang berbeda dengan helikopter. Alasannya, Ia belum pernah naik helikopter ke sebuah acara ulang tahun untuk stasiun televisi.

"Ini beda loh, biasanya aku kan pakai helikopter cuma sampai bandara, ini sampai TMII dan langsung tampil," katanya.

Sementara itu, perhelatan ini akan diramaikan oleh kolaborasi antara para bintang besar seperti Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febian, lis Dahlia, Nola Be3 dan Naura di Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk. Sementara, Slank, Wali dan Armada akan menghibur pemirsa bersama Syahrini, Dewi Perssik, Siti Badriyah, dan Cita Citata di panggung terbuka di Plaza MNCTV, TMII.

Acara Kilau Raya MNCTV 25 akan disiarkan secara langsung dari panggung indoor Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk dan panggung outdoor di Plaza MNCTV, TMII, Jakarta Timur.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5467 seconds (0.1#10.140)